Kamis, 25 Desember 2014

Tips membeli iphone

         
           Hari gini g  punya iphone? Iphone merupakan produk dari california yang memang menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari yang lainya. Dengan perbedaanya tersebut menjadikan iphone sangat banyak digemari oleh para masyarakat jaman sekarang. Aplikasi yang juga tidak kalah dengan android pun disuguhkan oleh iphone. Dan yang paling sangat amat berkesan jarang sekali dan hampir minim banget hp iphone tiba2 mati sendirii ataupun rusak, kalau tidak ada sebab yang fatalnjarang sekali iphone tiba tiba mati dan rusak. Penyebab fatal antara lain yaitu terkena air maupun jatuh.
          Dalam kenyataanya disamping suguhan fitur yang istimewa dari iphone, disini terdapat harga yang jauh lebih mahal dibanding dengan merk merk lain. Disitu minusnya. Namun jangan berkecil hati disisi lain iphone punya banyak kelebihan dari produk yang lain.
berikut kami akan share beberapa tips dalam membeli iphone diantaranya :
1. Belilah di tempat yang jelas, dan memberikan garansi jelas.
2. Garansi harus jelas. Garansi distributor kebanyakan memberikan garansi 1 tahun
3. Jangan sampai tertipu dengan penampilan iphone supercopy yang sedang marak dan kita harus tau dan bisa membedakan antara ori dengan supercopy.
membedakandisini perbedaan iphone ori dengan supercopy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EEG (ELEKTRO ENCHEPALOGRAM)

Apakah Itu EEG? EEG kepanjangan dari Elektro Enchepalography. apakah itu? EEG merupakan alat yang digunakan untuk melakukan perekaman siny...