Rabu, 07 Januari 2015

Kelebihan Iphone Dibanding HP Lain

            Produk dari apple yang satu ini memang digandrungi banyak masyarakat kelas atas. Kenapa produk dari apple yang satu ini digemari banyak masyarakat kelas atas? mungkin itu pertanyaan yang sering muncul di benak kita semua yang belum pernah memakai bahkan mengenal iphone. Disamping mempunyai banyak kemewahan yang ditawarkan, produk iphone ini juga menawarkan part yang didesain tidak mudah rusak sehingga maklum kalau harganya cukup mahal dibandingkan dengan merk lain. Produk apple memang lebih mahal dari pada merk lain karna sudah teruji dan terbukti menawarkan part dari komponen ha=rdware maupun software yang handal untuk dipakai dan didesain untuk tidak mudah rusak.

           Beberapa kelebihan lain diantaranya yaitu proses garansi yang mudah, yatu garansi internasional dimana seluruh belahan dunia bisa melakukan proses garansi meski iphone tersebut tidak dibeli di negara yang akan kita lakukan proses klaim garansinya. Desain yang cukup menawan dan terbuat dari bahan material yang cukup kuat dan tahan banting juga merupakan kelebihan dari iphone dibanding dengan produk handphone merk lain.

    

   Iphone juga menawarkan multimedia yang sangat tidak mengecewakan. kamera super bagus yang dibenamkan pada seluruh perangkat iphone baik iphone 3,4,5 maupun 6 mempunyai spesifikasi yang sangat jauh dan hasil yang sangat memuaskan dibanding dengan merk lain.

Hasil uji terhadap kekuatan dan kehandalan iphone sudah banyak dibuktikan olekh kalayak masyarakat. namun jangan sampai salah pilih dalam memilih iphone yang ori karena sekarang muncul banyak iphone supercopy yangb beredar dipasaran. dan lebih jelilah melihat perbandingan iphone ori dengan supercopy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EEG (ELEKTRO ENCHEPALOGRAM)

Apakah Itu EEG? EEG kepanjangan dari Elektro Enchepalography. apakah itu? EEG merupakan alat yang digunakan untuk melakukan perekaman siny...