Minggu, 07 September 2014

spesifikasi detail zenfone 6


Zenfone merupakan produk dari asus yang sedang trend di masa sekarang.asus mengeluarkan produk handphone dengan spesifikasi yang sangat luar biasa dengan harga yang terbilang tidak mahal kalau dibanding dengan smartfhone merek lain dengan spesifikasi yang hampir sama.

         Disini saya sendiri sudah memakai produk zenfone 5 maupun 6 dan yang ingin saya ulas dan saya share disini tentang pengalaman saya memakai asus zenfone 6 dengan spesifikasi yangsangat menakjubkan dibanding merek lain dengan harga yang sama yaitu 3jutaan. Berikut mari kita simak spesifikasi detail dari asus zenfone 6 yang saya sendiri sudah pakai. Spesifikasi yang sangat nenyenangkan antara lain yaitu spesifikasi kamera belakang 13mp nya yang sangat jernih hasil jepretanya dan membuat fokoleksi Foto semakin indah untuk dilihat. Dan juga kamera depan 2mp yang sangat jernih untuk dinikmati pemakaianya. Terdapat sensor anti goyang pada saat pengambilan gambar dan juga kualitas video yang sudah FULL HD.

            Selanjutnya kita ke dapur pacu dari asus zenfone 6 ini yang saya dapat dari sumber aplikasi cpu z untuk kedetaialnya 
Spek prosessor yang sangat istimewa dibenamkan pada asus zenfone 6 seprti yang sudah kita simak disamping. Dibenamkan intel atom dual core  2,00 GHz.RAM 2GB dab memori internal 16GB dan terdapat slot memori up to 64GB memori yang sangat cukup untuk menampung segala data anda. Disamping hal tersebut kekuatan baterai yang ditanamkan pada asus zenfone 6 ini mampu bertahan hingga 14 jam dengan pemakaian browsing download dan juga pemakaian bbman.

       Fitur lain yang tak mau ketinggalan dan tak mau kalah dengan merk lainya antara lain yaitu layar lebar 6inci IPS touchscreen capacity yang sangat responsif dan nyaman untuk pengetikan dan juga dibenamkan fitur gsm dual on serasa sangat responsif dengan yang kita inginkan.


Berikut kami cantumkan juga spesifikasi zenfone 5
 https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=2354122548581307604#editor/target=post;postID=1013937273420284718;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=17;src=link



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EEG (ELEKTRO ENCHEPALOGRAM)

Apakah Itu EEG? EEG kepanjangan dari Elektro Enchepalography. apakah itu? EEG merupakan alat yang digunakan untuk melakukan perekaman siny...