Jumat, 12 September 2014

tips tepat memilih baterai dobel power

           Baterai double power memang beragam pilihan besar kapasitas mAh dan berbagai pilihan mereknya. Namun tidak semua memberikan kepuasan bagi pemakainya sendiri. Terkadang bertukiskan mAh besar namun tidak juga nemberikan hasil ya g memuaskan dan tidak awet dalam pemakaianya. Berikut ini saya ingin berbagi pengalaman mengenai pemilihan yang tepat untuk anda sebelum membeli baterai double power untuk handphone anda. Tips dari saya diantaranya yaitu :

1. Cari pembeli yang menawarkan garansi panjg.biasanya 1 bulan garansi replace jadi kalau mati, rusak ataupun drop tinggal diproses garansikan.
2. Carilah yang mAH nya besar agat Lebih Tahan Lama Dibandingkan Dengan Battery Original (+40 %) .
3.  Buktikanlah Kualitas Battery Setara Dengan Battery Original kalau ternyata tidak awet segera proses garansi dab tukarkan dengan yang baru ke pihak penjual dalam masa garansi.
4. Dilengkapi Dengan PROTEKSI IC yang berfungsi untuk menghindari kebocoran pada saat pengisian atau jika arus listrik charger tidak stabil .
5. Sebisa mungkin memilih yang sudah terbukti nereknya bagus dan sudab banyak yang pakai

Demikian srdikit tips dan semoga bermanfaat dan berikut ada beberapa contoh baterai double power sebagai salah satu contoh rekomendasi pilihan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EEG (ELEKTRO ENCHEPALOGRAM)

Apakah Itu EEG? EEG kepanjangan dari Elektro Enchepalography. apakah itu? EEG merupakan alat yang digunakan untuk melakukan perekaman siny...