Jumat, 12 September 2014

tips merawat body mobil agar tetap cling

           
  Perawatan body mobil agar terlihat cling meski sudah tua memang memerlukan waktu dan biaya yang tidak murah, namun tidak ada salahnya apabila mobil anda yang beli barunya sangat mahal tetap dijaga body nya agar terlihat lebih cling meskipun usia mobilnya sudah terbilang tua.
                Saya pengguna mobil honda civic genio tahun 1994 yang terhitung cukup tua diera sekarang namun masih terlihat indah body bodynya. Dan dari bebrapa pengalaman saya merawat body mobil saya yang masih terlihat cling meskipun sudah berusia 20 tahun. Berikut saya ingin berbagi pengalaman bagaimana merawat body mobil agar terlihat lebih canteg dan lebih indah dipandang oleh mata.
Langsung saja ke langkah langkahnya yaitu sebagai berikut :
1. Rajin rajinlah dalam mencuci. Mencuci yang teratur akan mengurangi kerak kerak kotoran dan jamur jamur yang menemprl pada permukaan cat mobil.
2. Mencuci body mobil sebaiknya menggunakan sabun yang memang digunakan ubtuk pencucian body mobil dan bukan memakai detergeb buat cuci pakaian dikarenakan bahan kimia yang dibuat untuk mencuci pakaian cukup ganas untuk merusak lapisan cat mobil.
3. Untuk mendapatk perawatan ekstra detai sesekali dibawa ke salon mobil yang rekomended dan benar benar terjamah semuanya sehingga kerak kerak yang susah dibersihkan saat pencucian sendiri dapat tersingkir semuanya.
4. Lakukan pembersihan setelah selesai pencucian dengan menggunakan pengkilat pengkilat seperti wax dan lain lain yang banyakberedar di pasaran.
5. Dalam memilih pengkilat perhatikean dengan seksama apakah pengkilat tersebuy merusak cat atau tidak. Caranya dengan membuktikan atau dengan banyak pemakai yang sud merekomendasikan untuk memakai pengkilat yang bagus.
6. Usahakan sekurang kurangnya sebulan sekali lakukan dorsmeer agar kotoran kotoryan ang menempel dan minyak ataupun bekas oli dapat tersingkir bersih
7. Lakukan juga poles keseluruhan body anda ke salon mobil agar permukaan cat yang lama sudah mulai busam akibat kerak dan sengatan sinar natahari kembali lebih cling d halus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EEG (ELEKTRO ENCHEPALOGRAM)

Apakah Itu EEG? EEG kepanjangan dari Elektro Enchepalography. apakah itu? EEG merupakan alat yang digunakan untuk melakukan perekaman siny...