Jumat, 13 September 2019

Pengalaman pertama Dengan Yaris generasi 1 tahun 2008

Mobil merupakan menjadi sebuah kebutuhan sehari hari masyarakat untuk mempermudah transportasi. Dari sekian banyak merk dan type mobil yang ada di Indonesia Toyota Yaris merupakan salah satu pilihan saya dalam menentukan pilihan. Kenapa Harus Yaris? Apa kelebihan dan kekurangan Yaris ?itu yang akan saya bagi pengalaman saya selama ini menggunakan Yaris generasi pertama.

Saya membeli yaris dalam kondisi second dengan record KM pada speedometer masih 48.000 km an kurang lebihnya. Pengalaman pertama yang saya rasakan ketika awal pembelian yaitu performa mesin yaris yang sangat oke dan halus membuat kenyamanan lebih didalam berkendara. Konsumsi BBM yang amat sangat irit membuat kita dapat menyisihkan tabungan lebih. itu kesan pertama dengan yaris ketika awal pembelian kondisi second dengan KM masih 48.000 yang tercatat pada spidometer. akan tetapi terdapat juga yang saya rasakan suara suara luar kabin masih masuk cukup lumayan kencang cukup nyaman sih tidak terlalu mengganggu.
            Selanjutnya setelah beberapa bulan memakai, merasakan pada KM ke 70.000 an kurang lebihnya, merasakan sudah waktunya untuk mengganti kampas kopling. ketika penggantian kampas kopling yang saya rasakan yaitu banyak sekali pilihan variasi harga dari yang murah sampai yang mahal dari yang KW KW an sampai yang Original. betapa enaknya kalau kita bisa punya pilihan banyak sehingga kita tinggal menentukan harga sesuai budget yang kita punya. Pada intinya kemudahan spare part suku cadang yang sangat banyak dan mudah baik dari segi harga maupun dari segi popolasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EEG (ELEKTRO ENCHEPALOGRAM)

Apakah Itu EEG? EEG kepanjangan dari Elektro Enchepalography. apakah itu? EEG merupakan alat yang digunakan untuk melakukan perekaman siny...